Bupati Mamuju jadi Warga Kehormatan di HUT KORPS BRIMOB ke 73

09Pada Dirgahayu Korps Brimob ke 73  lingkup Polda Sulawesi Barat menggelar beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya pemberian gelar warga kehormatan oleh Mako Korps Brimob Kelapa Dua, kepada warga yang dianggap memberikan kontribusi terhadap Brimob di Lingkup Polda Sulbar. Salah satu yang mendapat gelar warga kehormatan yakni, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Setelah mendapatkan gelar sebagai warga kehormatan, Habsi Wahid sangat bersyukur karena institusi POLRI tersebut mengapresiasi apa yang telah dilakukan selaku Bupati dalam mendukung Brimob melaksanakan tugasnya.

01“saya kira kita tidak berharap untuk diberikan penghargaan sepeerti itu, tetapi apa yang kita berikan kepada mereka, apa yang kita dukung kepada mereka didalam menyelenggarakan tugasn-tugasnya kepolisian, mereka menganggap bahwa sangat maksimal didalam membantu mereka menyelenggarakan tugasnya” urai Bupati Mamuju setelah acara Dirgahayu Koprs Brimob pada rabu (14/11/18).

07Untuk diketahui, beberapa yang menerima gelar Warga Kehormatan yakni, Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, Gubernur Sulawesi Barat, H. Ali Baal Masdar, Mantan Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, dan Bupati Pasangkayu, H. Agus Ambo Djiwa. (HMS-Hasran)

BAGIKAN