Bupati Mamuju Sambut Hangat Kebijakan MENPAN

IMG_6441 - CopyKamis (04/09/2018) di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, seusai menghadiri peresmian MAPOLDA SULBAR sekaligus mengukuhkan pengurus wilayah Dewan Masjid SULBAR periode 2018-2023 . Syafruddin Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara  Republik Indonesia  menyampaikan kebijakannya, bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) akan diberikan penghargaan melalui solusi atau inovasi untuk meningkatkan grade SDM, utamanya untuk pegawai honorer. Hal tersebut disambut hangat oleh Bupati Mamuju H.Habsi Wahid.

“Saya akan memberikan suatu solusi atau inovasi bagaimana meningkatkan grade SDM, itu janji saya. Oleh  itu saya mengajak semua bapak ibu tolong mindset kita di ubah untuk memakmurkan bangsa dan negara bukan kelompok. Dan nanti akan ada skema P3K dengan umur minimal 20 tahun dan maksimal dua tahun sebelum pensiun di setiap jabatan,” ungkap Syafruddin.

Menanggapi hal itu, Bupati Mamuju menyambut hangat kebijakan yang disampaikan oleh MENPAN. Karena  dengan adanya kebijakan tersebut,  itu bisa memberikan kesempatan bagi pegawai honorer mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat.

“kita patut bersyukur dengan kebijkan MENPAN ini, karena pegawai honorer bisa berkesempatan mendapatkan pengakuan sebagai tenaga kontrak dari Pemerintah Pusat” ungkap Habsi (KIP.SITA)

BAGIKAN