Desa Losso Gelar Pesta Rakyat Usai Perayaan Hut RI

“Habsi Wahid Haturkan Dua Harapan”

IMG_3890Di momen itu Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM menghaturkan dua harapan kepada seluruh masyarakat Desa Losso Kecamatan Sampaga Kab. Mamuju Kamis, 18 Agustus 2016

“saya berharap kita bersama memberikan perhatian kepada Desa ini sejauh mana kemampuan kita untuk meningkatkan Desa Losso dengan peran serta kapasitas maka apa yang telah kita cita – citakan untuk desa ini akan bisa lebih baik dan bagaimana pun Pemerintah memberikan perhatian untuk membangun seluruh aspek pembangunan kemasyarakatan tanpa di sertai partisipasi masyarakat maka itu juga tidak akan bisa dilaksanakan” Ujar, Habsi Wahid saat memberikan sambutan di pesta rakyat sekaligus perayaan hari jadi Desa Losso ke delapan.

Dirinya juga menambahkan bahwa pesta rakyat ini adalah bagian dari kegembiraan menyambut apa yang telah di perjuangkan oleh para pejuang untuk meraih kemerdekaan, tentunya  berbicara hari jadi itu akan mengingatkan proses perjalan terbentuknya Desa Losso dengan penuh perjuangan, Katanya.

IMG_3827Selain itu, semarak Hut Republik Indonesia ke 71 berbagai rangkaian acara di gelar untuk memeriahkan pesta rakyat  yang menjadi momen utama di perayaan Hut RI  dengan berbagai perlombaan seperti pertandingan sepak bola antar Desa Sekecamatan Sampaga dan perlombaan masakan tradisional antar Dusun Desa Losso sebagai hibur untuk masyarakat,

IMG_3758IMG_3728Habis itu Habsi Wahid juga meresmikan kantor Desa Losso bersama Anggota DPRD kab Mamuju Syamsuddin Hatta, Anggota DPRD Prov. Firman Argo, kepala BPMPD Drs. ABD. Rahim Mustafa, Camat Sampaga Agung Patolla, S. STP, Penjabat Desa Losso Andi Abraham Baso dan seluruh masyarakat Desa Losso . (HMS. Lisa Sari Dewi)

 

 

BAGIKAN