Di HUT Korpri ke 47, Muhaimin Jadi Pegawai Teladan Terbaik

IMG_2475Hari  Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 47 tingkat  Kabupaten Mamuju, menjadi momen berharga bagi Muhaimin yang merupakan Staf Pengadministrasian Umum Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, pasalnya pada kesempatan tersebut, Muhaimin mendapat penghargaan sebagai Pegawai Teladan Terbaik.

Ditemui sesaat setelah mendapat Pin Emas dari Bupati Mamuju, Muhaimin menyampaikan mendapat penghargaan sebagai Pegawai teladan tentunya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin dan harus bertanggung jawab terhadap penyelesaian pekerjaan yang diamanahkan pimpinan.

“mendapat penghargaan sebagai pegawai teladan tentunya sangat berat untuk mempertahankan, untuk mempertahankan hal ini, harus tetap mmeperhatikan kedisiplinan waktu, kedisiplinan bekerja dan tentu memperhatikan himbauan-himbauan dari pimpinan” ujar Muhaimin, setelah pelaksanaan Upacara HUT KORPRI tingkat Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Kirang pada Kamis (29/11/18).

IMG_2289Sementara itu, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengungkapkan penerimaan penghargaan sebagai ASN terbaik tersebut harus dijadikan motivasi bagi ASN yang belum menerima predikat sebagai ASN teladan.

“setiap HUT KORPRI kita memberikan  reward kepada Aparatur Sipil Negara yang mempunyai Dedikasi, yang mempunyai Integritas yang baik, mempunyai loyalitas yang baik, mempunyai kapasitas yang baik sehingga dengan reward  yang kita berikan itu akan tertular bagi ASN lain untuk memacu diri mempersiapkan dirinya menjadi pegawai teladan” terang Habsi Wahid.

IMG_2402Untuk diketahui, berdasarkan Keputusan Bupati Mamuju, dengan Nomor 188.45/796/KPTS/XI/2018 tanggal 27 November 2018, sebanyak 13 ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju terpilih sebagai ASN teladan, masing-masing yakni, MUHAIMIN staf Pengadministrasian Umum Dinas Tanaman Pangan  Holtikultura dan Peternakan sebagai ASN Terbaik I, FATMAWATI Bendahara Pengeluaran RSUD Mamuju ASN Teladan terbaik II, IRMAYANTI Bendahara Pengeluaran Dinas PU dan Tata Ruang ASN teladan terbaik III, dan delapan ASN lain yakni, AHMAD, SE Kepala Seksi Belanja Langsung BPKAD, IR. MUHAIMIN Kepala Seksi Penganekaragaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan, RUDI, M staf Dinas Perdagangan, HASBIANA, S.SOS, Operator Dinas Kelautan dan Perikanan, SITTI ASIA, Operator Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, ALWI, SE, Kepala Seksi Kelembagaan dan Pembinaan Dinas koperasi UKM dan Perdagangan, SAIJEM, SE., staf Seksi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Mamuju, MUALIP MUIN, Kepala Seksi Tata Teknisi Perparkiran Dinas Perhubungan, MARNI R, staf Kantor Kelurahan Kasambang dan JASMAN, S.IP Kepala Seksi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Balabalakang. (HMS-Hasran).

BAGIKAN