Fokus Pembersihan Kota, DLHK dan PUPR Berkolaborsi

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 83/PR/VI/2021/DISKOMINFOSANDI

Fokus Pembersihan Kota, DLHK dan PUPR Berkolaborsi

8AFB6685-2877-4153-8776-1382FF2FD5DFFokus melakukan pembersihan  Kota Dinas  Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK)  dan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sepakat untuk berkolaborasi dalam mengimplementasikan program yang menjadi salah satu program prioritas di seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

CDDE1ECB-6CAC-4429-B9FC-F916C4F431EESekretaris Dinas PUPR Kabupaten Mamuju Awaluddin Latif mengatakan kegiatan bersih-bersih Kota yang dilakukan pada kamis (3 juni) tersebut merupakan salah satu poin dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati.

“Karena ini program seratus hari singkat jadi kita fokuskan pembersihan wilayah Kota” sebut Awaluddin yang juga merangkap sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR.

Dikesempatan tersebut juga, Awaluddin berharap program tersebut dapat dilanjutkan setelah seratus sehingga kedepannya bukan hanya pembersihan tapi melaksanakan penataan kota juga.

Sementara itu, Amran Majid kepala seksi sarana dan prasarana pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan mengatakan kegiatan bersih kota yang dilakukan di Jalan A.P. Pettarani Mamuju tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari sejak hari pertama Bupati dan Wakil Bupati menjabat.

“Kegiatan hari ini sama dengan kegiatan yang dilakukan setiap harinya, mulai dari pembersihan fasilitas umum, jalan protokol, pemukiman dan rumah-rumah ibadah”  ujar Amran.

Kegiatan ini kami lakukan setiap harinya sejak hari pertama kerja Bupati Hj. Sutinah Suhardi  dan Wakil Bupati Ado Mas’ud sudah melakukan bersih-bersih mulai dari pintu gerbang Kota Mamuju sampai dalam.Kota Mamuju. Tambahnya.

Tak lupa ia berharap kepada warga Mamuju agar berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan bersih-bersih kota minimal diarea pemukiman masing-masing. (Diskominfosandi/Hasran)

BAGIKAN