Habsi Wahid, Buka Puasa Pertama Jadi Ajang Silaturrahmi

_MG_6816Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid,MM mengelar buka puasa pertama sekaligus silaturrahmi bersama KAPOLDA SULBAR Brigjend. Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, WAKAPOLDA SULBAR Kombes Pol. Drs. Tajuddin, MH. Dan DANDREM 142/TATAG Kolonel Inf. Tandyo Budi Revita, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, seluruh kepala SKPD Se Kab. Mamuju, Para Pimpinan Bank, Tokoh Agama dan Masyrakat Mamuju di (Sapota’) rumah jabatan Bupati Mamuju Senin, (06/06/2016).

Di sela menunggu waktu berbuka puasa, Bupati Mamuju mengatakan 1 ramadhan ini sebagai ajang silaturrahmi menyambut kedatangan Kapolda Sulbar Brigjend. Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si dan Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Drs. Tajuddin, MH. Dan DANDREM 142/TATAG Kolonel Inf. Tandyo Budi Revita di Mamuju, hari ini Pemerintah Daerah dan Masyarakat Mamuju menanti moment ini, usai di bentuknya POLDA SULBAR Mamuju semakin menjadi aman dan tentunya akan memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat Mamuju, Pungkasnya. _MG_6866

Usai berbuka puasa bersama Habsi Wahid bersama seluruh Tamu dan jajaran Staff Pemerintah Daerah Kab. Mamuju juga melaksanakan shalat tarawih bersama di Aula Rumah Jabatannya. (HMS. Lisa Sari Dewi. H)

 

 

 

BAGIKAN