IDAI Berkunjung Di Kabupaten Mamuju

ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia Cabang Sulawesi Selatan Prof. DR. Dr. Dasril Daud,Sp.A(K)Sabtu, (23/07/2016) Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Sulawesi Selatan lakukan kunjungan di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, sekaligus Mengadakan baksos dalam rangka Hari Anak Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 23 juli , ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu seminar, yang di tujukan kepada para tenaga medis maupun masyarakat, khususnya para bidan, utamanya bagaimana perawatan bayi yang baru dilahirkan, Ujar Prof. DR. Dr. Dasril Daud, Sp.A(K) ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Sulawesi Selatan saat berkunjung kesapota bersama rombongan.

Dasril Daud yang menakodahi rombongan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Sulawesi Selatan sebanyak 60 orang ini ucapakan alhamdulillah, atas antusias dari para peserta yang cukup besar sehingga banyak pertanyaan – pertanyaan yang tidak bisa di tampung, mudah – mudahan kedatangannya ini memberikan dapak positif, malam terakhir ini dimanfaatkan bersilaturrahmi jajaran pemerintah Daerah dan rasa termakasih kepada Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM dan Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari atas sambutanya, semoga bisa beretemu lagi di lain kesempatan.

IMG_2156Selain itu, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid juga mengatakan dan menjelaskan tentang kota Mamuju dan beberapa potensi wisata yang sudah banyak di kunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. adapun beberapa program Pemerintah Daerah dalam rangka pembinaan kesehatan untuk skala nasional dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), “disini kami mempunya program SIOLA ( Stimulasi Intervensi Optimalisasi Layanan Anak) yang di gagas oleh Pemeritah Daerah Kabupaten Mamuju dan ini menjadi perbaikkan khusunya perkembangan anak serta memperbaiki tingkat kualitas kesehatan masyarakat” , Haturnya. (HMS. Lisa Sari Dewi. H)

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN