Jamkrindo Hadir Tawarkan Solusi

menyerahkan plakatMenjadi salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perkreditan, Perusahaan Umum Jaminan Kredit  Indonesia (Perum Jamkrindo), hadir di Sulawesi Barat untuk memberikan solusi jaminan kredit pada pelaku bisnis yang akan mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terkhusus dalam bidang konstruksi dan pengadaan barang dan jasa, hal ini disampaikan Afri Sa’ban selaku ketua pelaksana Silaturrahmi Kemitraan dan Pemantapan Produk Suretyship yang dipusatkan disalah satu hotel di Mamuju pada Kamis (17/11).

“Silaturrahmi Kemitraan dan pemantapan produk suretyship ini dimaksudkan untuk memberikan penjelasan dan pendalaman tentang  produk fisik dalam menghadapi permasalahan yang ada  dilapangan khususnya yang terjadi di Sulawesi Barat” Ujar Afri Sa’ban dalam acara silaturrahmi yang menghadirkan beberapa perusahaan perbankan, kontraktor dan stake holder terkait.

Afri  menuturkan bahwa acara silaturahmi tersebut juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Perum Jamkrindo Kantor Cabang Mamuju yang kedua sejak beroprasi sejak tahun 2014 lalu.

Wakil Bupati saat menyampaikan sambutanWakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari yang hadir dalam acara tersebut,  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Perum Jamkrindo Kantor Cabang Mamuju, menurutnya Jamkrindo dengan program memberikan kredit pada UMKM dapat membantu perusahaan yang membutuhkan bantuan.

“ selaku Pemerintah, sangat terbantu dengan adanya Jamkrindo, perusahaan-perusahaan dapat melakukan kredit melalui jamkrindo, sehingga dapat meminimalisir perusahaan yang colaps” ujar Irwan Pababari.

Munculnya Jamkrindo dapat mengantisipasi hal tersebut terjadi (perusahaan colaps, red), saya kira cukup membantu kami. Tutup Wakil Bupati. (HMS-Hasran)

BAGIKAN