Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Warning Pesan Lantang Dan Tegas

Mamuju, 20 Juli 2022, Kembali melantik sejumlah pejabat Administrator dan pengawas serta tenaga fungsional khusus, lingkup pemerintah daerah kabupaten mamuju, Bupati Hj.Sitti Sutinah Suhardi, dengan tegas menyampaikan warning berupa pesan yang diutarakan dengan lantang kepada Semua ASN terlantik agar jangan ada yang berani “bermain-main” dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.
Espektasi saya melantik saudara-saudara, saya ingin melihat semua dapat bekerja dengan baik, dan saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang mengeluhkan kinerja saudara-saudara semua, sebab kalau selalu itu tang terjadi bukan anda atau kepala dinasnya yang disalahkan tapi bupatinya, tegas Sutinah Suhardi, saat memberikan arahan usai pelantikan yang digelar di aula kantor bupati mamuju.

WhatsApp Image 2022-07-20 at 20.24.23
Dan saya tidak akan segan-segan untuk menonjobkan pejabat yang masih saya temukan tidak sesuai apa yang diharapkan,
Tambahnya.

Masih oleh bupati mamuju, semua pejabat yang telah diberikan kepercayaan diharapkan dapat berlari kencang untuk mempercepat kemajuan pada perangkat daerah masing-masing sehingga akan mampu menjadi akumulasi terhadap upaya pencapaian visi mamuju keren yang telah di cita-citakan.

WhatsApp Image 2022-07-20 at 20.24.20 (1)Untuk diketahui, pada pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini, dilakukan kepada 47 orang Administrator dan 22 orang pengawas, serta jabatan 2 orang pejabat fungsional tertentu.

Atas pelantikan yang dilakukan hari ini diharapkan dapat menutupi kekosongan jabatan yang ada di sejumlah perangkat daerh, sehingga tidak adalagi alasan untuk tidak bekerja dengan lebih maksimal.

Salah satu pejabat terlantik yang mendapat atensi khusus bupati adalah camat papalang yang di isi oleh seorang perempuan, Sutinah menilai masih terdapat hal yang kurang jika bupatinya perempuan namun tidak ada camat perempuan, olehnya, Ratnawaty yang sebelumnya menjabat selaku penyuluh koperasi dinas koperasi UKM dan perindustrian untuk menahkodai kecamatan Papalang.

Terkonfirmasi, Ratnawaty, mengaku siap untuk menjalankn tugasnya dengan baik dan membawa kemajuan di wilayah yang dipimpinnya.

BAGIKAN