Lepas Kontingen PORPROV III, Bupati Suntik Semangat Para Atlet

IMG_4770Acara pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-III  yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mamuju dipusatkan di Halaman Kantor Bupati pada jumat (09/11/18), dan dilepas langsung Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di Kabupaten Majene pekan depan.

“ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk para atlet agar semangat selama pelaksanaan PORPROV nantinya,  sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Mamuju mendapatkan prestasi yang baik”  ujar Habsi Wahid.

Ia menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

IMG_4709Tak lupa, Bupati juga berpesan kepada seluruh Official, Pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik karena menurut Bupati, kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan.

Pada kesempatan tersebut juga, hadir pula Wakil Bupati Mamuju, ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, Ketua KONI Kab. Mamuju serta Official dan Pelatih cabang Olahraga. (HMS-Hasra

BAGIKAN