Masuki Rujab, Wakil Bupati Gelar Buka Puasa Bersama

Bupati, Wakil Bupati beserta stake holder terkait saat berbincang di sela-sela acaraBulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan dimana umat muslim diseluruh dunia berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, tak terkecuali Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari yang memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk berbagi kebaikan antar sesama, hal ini ditunjukkan Wakil Bupati dengan menggelar acara buka puasa bersama, yang mana buka bersama ini merupakan rangkaian acara syukuran masuk rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju yang baru saja didiami.

Acara yang digelar pada kamis (09/06) tersebut dihadiri Bupati Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Wakapolres Mamuju beberapa Kepala  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh-tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat memadati tempat acara.

Menurut Irwan Pababari di bulan yang penuh berkah ini, telah terjadi banyak kejadian monumental yang merubah peradaban dunia baik berskala dunia ataupun nasional.

“di bulan ramadhan ini pula kami memasuki rumah jabatan, walaupun tidak sebesar dan seluar biasa  momentum yang dapat merubah perdaban dunia ataupun momentum berskala nasional tetapi ini adalah momentum bersejarah bagi diri kami pribadi” urai Irwan Pababari.

tamu undangan Buka puasa bersamaIrwan menambahkan bahwa rujab merupakan sebuah amanah olehnya itu ia akan dengan sungguh-sungguh akan menjaga amanah yang telah diembannya tersebut.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa rujab buklanlah milik pribadi para pejabat khususnya Wakil bupati yang baru saja memasuki rumah jabatannya, menurut Bupati rujab adalah milik bersama, milik seluruh masyarakat Mamuju.

“ mari jadikan rumah jabatan menjadi rumah kita bersama, sehingga ketika ada hal-hal yang ingin disampaikan ke Pemerintah Daerah dapat disalurkan ke Pemerintah di rumah jabatan selain di Kantor tentunya” ungkap Habsi Wahid sesaat sebelum buka puasa.

Habsi wahid juga menyadari bahwa pada masa Pemerintahannya bersama Wakil Bupati Bupati, Irwan Pababari masih terdapat kekurangan melalui momentum tersebut ia mengajak masyarakat tidak segan-segan memberikan masukan sehingga terbangun sinergitas antara Pemerintah dan Masyarakat. (HMS-Hasran)

 

BAGIKAN