MU FC Juara, Habsi Wahid Berikan Hadiah 1 Juta Perorang

IMG_5489Mamuju Utama FC berhasil menyandang gelar Juara Liga Nusantara 2016 Sulawesi Barat yang berlangsung di Kabupaten Polman di Stadion HS Mengga, anak asuhan M. Irfan Pada laga final yang berlangsung Rabu, (24/08) berhasil mengandaskan perlawanan PS. Mamuju Utara (Matra) dengan torehan skor (6 – 1). hasil ini membuat Mamuju Utama FC berhasil memboyong piala bergilir ASPROV PSSI Sulbar yang sebelumnya pada 2014 lalu diraih oleh PS ASA Kab. Polman yang tahun ini tidak berpartisipasi.

Mengapresiasi capaian tersebut, Bupati Mamuju Drs. Habsi Wahid, MM memberikan hadiah 1 Juta rupiah Perorang untuk pemain Mamuju Utama FC sebagai bentuk terimakasih atas kerja keras Tim dalam merebut gelar juara, Ini di sampaikan Bupati Mamuju di ruang kerjanya Kamis, 25 Agustus 2016 saat menerima kedatangan TIM Mamuju Utama.

IMG_5466Sebagai Ketua PSSI Kab. Mamuju Habsi Wahid Juga berharap untuk kesebelasan tetap menjaga kekompakan untuk hasil yang lebih baik dan sebagai pembina ia juga sangat menghargai upaya dan juga keberhasilan Mamuju Utama.

“Kedepan kita berharap  kedepan ada satu kesebelasan yang ikut dalam Liga Utama dan Liga Super dan itu sangat tidak mudah tanpa perjuangan kita dan semua itu berada di tangan pelatih serta di tentukan oleh tim yang baik” Ujarnya.

Sehabis itu, Ketua Umum Mamuju Utama FC Naskah M Nabhan juga menyampaikan bahwa timnya di bina secara khusus karena para pemain ini sistemnya kontrak bukan sistem pemain tarkam di tambah lagi kami juga punya waktu satu minggu untuk istirahat sebelum belaga di Liga Nusantara.

“Terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah apa lagi Bupati Mamuju karena beliau bukan orang baru di bidang sepak bola melainkan beliau adalah Ketua PSSI kab. Mamuju tentu kami sangat optimis atas dukungannya” Katanya. (HMS. Lisa Sari Dewi. H)

BAGIKAN