New PLN Mobile di Sambut Hangat Sekda Mamuju

E4BC7D76-D71C-4045-A1A8-445F95664B71Inovasi program layanan baru dari PLN berupa new PLN mobile, mendapat sambutan hangat dari sekretaris daerah kabupaten Mamuju H. Suaib, ia berharap hadirnya PLN mobile akan semakin memudahkan masyarakat terhadap layanan PLN yang dinilai cukup vital.

Ia berharap layanan new PLN mobile dapat semakin memudahkan dan mampu menjawab atas espektasi masyarakat yang semakin tinggi, serta menjawab tantangan kemajuan teknologi yang semakin maju, ia berharap hadirnya PLN mobile juga dapat menjadi solusi ditengah upaya melakukan adaptasi hidup normal baru.

415A5DBF-4876-46C6-A961-0268229E4861Hal itu disampaikan H. Suaib sesaat setelah menerima kunjungan manajer PLN ULP Manakarra Tono Yulianto di ruang kerjanya (Selasa,29/12/2020)

Sebelumnya, Tono yang hadir bersama sejumlah staf PLN menjelaskan, aplikasi new PLN Mobile yang mengusung tagline PLN Dalam Genggaman, adalah aplikasi yang dapat di download dengan Smart phone dan dapat melayani berbagai fungsi layanan, diantaranya pembayaran listrik, pembelian token listrik, hingga pemasangan instalasi baru dan pelayanan pelanggan dapat dilakukan dalam satu genggaman, kata Tono.

Terpisah, salah seorang pelanggan PLN Putera menyambut baik atas adanya new PLN mobile, ia berharap dengan aplikasi tersebut ia tak perlu lagi repot membeli token listrik di gerai-gerai secara manual, sehingga lebih menghemat waktu dan biaya.(HMS)

BAGIKAN