Niat “LDR” Bupati Sambangi Dua Pemukiman Warga

IMG_5367Berniat untuk Lihat, Dengar dan Rasakan kondisi masyarakat yang disingkatnya dengan istilah LDR, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menyambangi dua titik pemukiman warga yakni di Lingkungan Tambi kelurahan Mamunyu dan Lingkungan Kasiwa Timur Kelurahan Binanga, Sabtu (10/11/2018).

Sembari berbincang dengan warga yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Mamuju, Bupati menyampaikan bahwa kunjunganya tidak lain untuk bertemu dan memutus  jarak antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, sehingga kondisi objektif ditengah masyarakat dapat diketahui jika ada yang masalah  tentu akan diberikan solusi, utamanya memetakan kawasan yang tak layak huni akibat sampah dan masalah lingkungan lainnya yang akan dijadikan titik srategis dalam pembangunan wilayah perkotaan,

IMG_5243“Saya datang kesini supaya kita tau apa saja yang harus menjadi prioritas kita dalam menata kota Mamuju yang tentu saja harus disingkronkan dengan kebutuhan masyarakat, momentum ini sekaligus kita jadikan ruang untuk mengajak masyarakat mendukung program kita yang berkenaan langsung dengan masyarakat utamanya Gerakan Mamuju Mapaccing agar kita semua membiasakan berpola hidup bersih” Tandasnya

IMG_5328Dikesempatan itu, Bupati juga memberikan sejumlah tempat sampah dan bibit pohon dan juga pot bunga besar yang diterima langsung oleh lurah dan ketua RT.

Lina salah seorang warga mengatakan “Syukur kalau pak Bupati bisa datang supaya kita bisa bicara langsung dan foto – foto”. (HMS.LSDH)

BAGIKAN