Pecah! Bupati Mamuju Hujan-Hujanan di HKN ke-54

IMG_4388Upacara Pembukaan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tingkat Kabupaten Mamuju terlihat meriah dengan pertujukan senam cuci tangan dari pelajar Kecamatan Sampaga ditengah guyuran hujan, suasana semakin pecah saat Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dan Sekretaris Daerah, H. Suaib beserta beberapa jajaran rela hujan-hujanan dan ikut larut dalam suasana kemeriahan peringatan HKN yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Bunde pada Kamis (8/11/18).

IMG_4554Pada Kesempatan tersebut, Habsi Wahid mengapresiasi semangat para peserta HKN, meski dalam kondisi hujan deras tetap fokus mengikuti upacara pembukaan. Ia juga memuji pelaksanaan HKN yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Pelaksanaan HKN dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas pelaksanaan maupun dari jumlah peserta yang ikut berpartisipasi” Ujar Bupati Mamuju.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatn, drg. Firmon menyampaikan bahwa pada pelaksanaan HKN ke 54 kali ini mengambil tema “Aku Cinta Sehat” dengan sub tema “Ayo Hidup  Sehat Mulai Dari Kita” akan dilaksanakan dari tanggal 8 sampai dengan 13 November  yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba olahraga dan seni serta bhakti sosial.

“pelaksanaan HKN ke 54 kali ini, diikuti oleh 22 Puskesmas se Kabupaten Mamuju, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah, Rumah Sakit Mitra Manakarra,  serta Rumah Sakit Bhayangkara” ungkap Kadis Kesehatan.

IMG_4468Pada kesempatan tersebut juga, Bupati beserta rombongan ditengah guyuran hujan mengunjungi stand Germas untuk makan buah bersama dan mengunjungi stand PKK Kecamatan Sampaga yang memamerkan makanan yang meraih Juara 1 tingkat Provinsi dan Juara dua tingkat Nasional beberapa waktu yang lalu di Kalimantan. (HMS-Hasran)

BAGIKAN