PERBAIKI LAYANAN DI MAMUJU CAMAT DAN LURAH “MENGINTIP KELEBIHAN KOTA BANDUNG”

1481174402867 (1)

Bermaksud melakukan perbaikan sejumlah layanan yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Mamuju terkhusus diwilayah kerja Kecamatan dan Kelurahan, sejumlah camat dan lurah hari ini melakukan study banding ke Kota Bandung Provinsi Jawa Barat untuk “mengintip” sejumlah kemajuan Daerah yang di pimpin Ridwan Kamil tersebut. Didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kab.Mamuju Artis Efendi para camat dan lurah fokuskan kunjungan di kantor Badan pelayanan perizinan terpadu Kota Bandung.
Kamis, 08 Desember 2016 Rombongan Diterima kepala Bidang Badan Pelayanan Perizinan terpadu Kota Bandung Darto, AP yang tak banyak berbasa-basi langsung menyuguhkan tayangan slide seputar kemajuan Kota Bandung yang memang dikenal sebagai smart city ini. Diakui Darto kunjungan serupa sudah menjadi rutinitas Pemerintah Kota Bandung sehingga pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk di sampaikan kepada siapa saja yang ingin berkunjung ke Bandung, secara umum Darto menerangkan Saat ini Kota Bandung lebih diarahkan menjadi Kota digital dengan pemanfaatan teknologi informasi sehingga segala layanan termasuk layanan perizinan dapat diakses dengan menggunakan smart phone, hal ini menurutnya lebih untuk membuka ruang gerak ekonomi kepada masyarakat Bandung agar berbagai kekurangan terutama potensi alam yang terbatas dapat di atasi.
Asisten I pemkab Mamuju Artis efendi memaparkan Kota Bandung bukan daerah baru bagi Kabupaten Mamuju untuk menjadi tujuan study banding, ada beberapa kelebihan kota ini yang bagus untuk kita adopsi, sedangkan yang belum mampu kita lakukan kita akan jadikan bahan evaluasi bagi daerah kita, Tutup Artis (HMS. Pemkab Mamuju)

 

 

BAGIKAN