PHBI Mamuju Pusatkan Shalat Ied di Masjid Suhada Dengan Protokol Kesehatan

DCD2FDFB-2D4F-4C31-B8FC-24F9DEE88383Panitia Hari besar Islam (PHBI) Mamuju telah menetapkan Masjid Suhada akan menjadi titik pusat pelaksanaan ibadah shalat ied bagi ummat muslim di area kota Mamuju jelang hari raya Idul Adha.

Ketua PHBI Mamuju Rusli Muis saat di konfirmasi (Jumat, 24 Juli 2020) mengaku, saat ini telah dilakukan persiapan dalam menyambut hari raya idul adha 1441 hijriah termasuk tata cara penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Shalat ied di Masjid Suhada.

Mantan Kepala Dinas Kominfo Mamuju ini menjelaskan, penerapan protokol kesehatan tetap akan menjadi perhatian ditengah upaya memutus mata rantai penularan covid-19, jemaah akan tetap dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak aman.

Terlepas dari itu, PHBI Mamuju juga tengah mendata jumlah hewan qurban dan pihak-pihak yang akan menjalankan syariat agama yang satu ini. dari keterangan Rusli Muis juga diketahui pribadi Bupati Mamuju Habsi Wahid akan berqurban tahun ini dengan dua ekor sapi, sementara Wakilnya Irwan Pababari akan berkurban satu ekor sapi. (Humas Mamuju)

BAGIKAN