Program Keluarga Harapan Diharap Mampu  Tekan Kemiskinan

IMG_2663Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari mengharapkan  Program Keluarga Harapan (PKH)  yang digagas Kementrian Sosial mampu membantu menekan angka kemiskinan.  Hal ini disampaikan Wakil Bupati  saat menghadiri acara Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH Kemensos pada Jumat (30/11/18) yang dipusatkan di Pendopo Rujab Wakil Bupati Mamuju.

“upaya percepatan penyaluran bantuan dengan tag line agustus tuntas, dilanjutkan saat ini dengan november tuntas, kementerian sosial tentu berkeinginan agar prosesnya dapat lebih cepat dan terukur, olehnya kita yang ada didaerah hendaknya dapat membantu progres kegiatan ini agar lebih tepat sasaran, kita harus mampu menghadirkan data yang valid agar keluarga penerima manfaat dapat benar-benar menerima apa yang seyogyanya mereka dapat terima” Terang Irwan Pababari.

Pada kesempatan tersebut juga, Irwan Pababari menyerahkan beasiswankepada  lima anak berprestasi penerima manfaat PKH.

Selain Wakil Bupati, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota Komisi VIII DPR-RI, Andi Ruskati Ali Baal yang  menyerahkan bantuan kepada dua KPM PKH Graduasi Mandiri/Sejahtera , selaku perwakilan dari Kementrian Sosial oleh Kasubdit Sumber Daya Direktorat Jaminan Sosial Keluarga, DR. R.r Endah Sulistianingsih. (HMS-Hasran)

BAGIKAN