Qari KH. H. Hasan Basri Apresiasi Perhatian Sekda Mamuju

IMG_8478Mantan Qari juara internasional di Mekah (1982), H. Hasan Basri sangat mengapresiasi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib selaku Penangungjawab tuan rumah pada pelaksanan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -8 Tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang berlangsung di Masjid Suada Mamuju Rabu, (26/08/2020)

“Alhamdulillah beliau punya perhatian cukup bagus dan hadir melihat jika ada kendala, beliau juga terbuka untuk bisa dimintai bantuan jika ada masalah” Ujarnya

IMG_8467H. Hasan Basri selaku Koordinator Dewan Hakim MTQ ke 8 Tingkat Provinsi Sulbar ini mengatakan walaupun tahun ini berbeda dengan tahun lalu karena sekarang kita belum bisa mengatasi wabah Covid – 19 sehingga pelaksanaan ini sangat terbatas baik dari Dewan hakim sendiri yang seharusnya 100 orang, tahun ini hanya sekitar 35 orang saja, itu semua karena faktor keadaan saat ini.

“Harapan kami jika keadaan membaik kedepannya kegiaatan ini bisa lebih semarak lagi” Kata Hasan Basri
WhatsApp Image 2020-08-26 at 5.13.07 PMTerpisah, Sekretaris daerah kab. Mamuju H. Suaib dalam kunjungannya ke sejumlah titik pelaksanaan MTQ, diantara Masjid Axuri, Aula SMP Neg. 2 Mamuju dan Masjid Suada mengatakan, dirinya sengaja mengagendakan pemantauan pelaksanaan event besar tersebut, tujuannya untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, baik dari segi keamanan maupun kondisi teknis lainnya, menutup penjelasannya ia mengatakan semua peserta harus merasa nyaman dalam mengikuti lomba ini, sehingga diperoleh hasil yang lebih maksimal” terang Suaib.

BAGIKAN