Rachmad Gobel Bertandang ke Mamuju, PJS Bupati Titip Harapan

2B6E76B4-CFFF-464B-8776-AB30184E5B75 Wakil ketua DPR RI Rachmad Gobel bertandang ke kabupaten Mamuju provinsi Sulawesi barat (Minggu,25 oktober 2020) kedatangan politisi yang juga mantan menteri ini disambut hangat oleh Pjs Bupati Mamuju Abdul Wahab Hasan Sulur.

D1F96361-FDD5-4CF3-B692-1155EBCC6670Dalam forum terbatas yang juga menghadirkan para kepala desa se-Mamuju ia menitip harapan agar kedatangan politisi berlatar belakang pengusaha sukses ini dapat membantu dalam melakukan intervensi percepatan pembangunan di Mamuju. 

Salah satu yang menjadi harapan Abdul Wahab Hasan sulur adalah pembangunan lanjutan jalan arteri sebagai bagian dari rencana pembangunan Mamuju, tampapadang, belang-belang (Matabe), ia berharap rencana pembanunan jalan yang baru dapat dilakukan 5 km tersebut dapat dilanjutkan. 

Sementara itu Rachmad Gobel yang hadir di aula kantor bupati di dampingi anggota DPR RI Ratih Singkarru, dan Wakil ketua DPRD Sulbar Abd. Rahim mengatakan, agenda kedatangannya di Sulawesi untuk menyatukan masukan terhadap agenda kerjanya sebagai anggota legislatif, ia menekankan perlunya pembangunan yang merata menyongsong 100 tahun indonesia merdeka pada 2024 mendatang, pemilik perusahaan Panasonic gobel group ini juga menekankan rencana arah pembangunan masyarakat melalui penguatan koperasi yang berbasis masyarakat dengan memberdayakan investor lokal. (HMS)

BAGIKAN