Sekda Mamuju : “Jam Karet” Bisa Merusak Sistem

_MG_9637Sekretaris daerah kabupaten Mamuju H. Suaib menekankan, kedisiplinan jajaran birokrasi agar dapat benar-benar di perhatikan, ia menyampaikan hal tersebut saat membuka acara Rapat koordinasi dan evaluasi rencana aksi nasional hak asasi manusia (Ranham) tingkat kabupaten Mamuju yang di gelar di ruang rapat pimpinan kantor bupati ( Selasa, 15 Desember 2020)
_MG_9639pasalnya agenda kegiatan yang harusnya bisa dilaksanakan tepat waktu, kembali molor hampir sejam disebabkan peserta yang di undang dari berbagai OPD ada yang terlambat.
“Saya tekankan jam karet seperti ini tidak baik untuk dijadikan kebiasaan karena bagaimana kita mau memperbaiki pelayanan kepada masyarakat kalau kita sendiri yang tidak disiplin, tolong ini diperhatikan, karena kalau menjadi budaya tentu akan sangat bisa merusak sistem” tegasnya.
Suaib berencana, tidak lagi memberikan toleransi kepada aparat birokrasi yang terlambat hadir di tiap kegiatan, untuk memberikan stimulasi agar kedisiplinan dapat benar-benar di maksimalkan.(HMS)
BAGIKAN