Setiba Dari Palu, Bupati Mamuju Langsung Kunjungi Posko Transit di Pendopo

Tiba di Mamuju pada Rabu (3/10) pagi, setelah memimpin rombongan relawan dan bantuan ke Palu-Donggala pada hari Senin-Selasa (1-2/10) kemarin, Bupati Mamuju, H. habsi Wahid langsung berkunjung ke posko transit yang dipusatkan di pendopo rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju.

Melihat situasi yang tepantau kondusif, Bupati Mamuju sangat bersyukur. Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Mamuju akan tetap berupaya memberikan fasilitas kepada korban gempa-tsunami Palu-Donggala sesuai dengan kemampuan daerah berdasarkan standar operasional prosedur (SOP) yang ada.

“ini hari saya telah mendapat laporan dari dinas sosial bahwa sudah terdapat dua ribu lebih korban yang datang silih berganti. Dan alhamdulillah disini sudah ada bantuan makanan siap saji juga pakaian yang telah dikoordinir dengan baik.” Kata Habsi.

Pada kesempatannya, Bupati Mamuju mengajak seluruh warga masyarakat mamuju untuk bersama-sama membantu korban bencana alam tersebut. Jika bersedia, silahkan membawa langsung bantuannya ke Rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju, baik berupa pakaian, juga perlengkapan bayi.

Posko transit tersebut sengaja di gelar di rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju, jl. Ahmad Kirang, karena selain bertempat di pusat Kota Mamuju, Rujab Wakil Bupati juga terdapat pendopo yang bisa memberi ruang istrahat kepada korban bencana yang ingin meneruskan perjalanan hingga ke wilayah Sulawesi Selatan, dll. (Hms. dhl)

BAGIKAN