Sharing Aplikasi Teknologi Informasi, DPRD Pare-Pare Kunjungi Diskominfosandi Mamuju

3D36DA54-C221-4411-B4CF-ECC1E9A15569Komisi I DPRD Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan , Kamis (30/01), mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Mamuju untuk Sharing tentang Aplikasi Teknologi Informasi

D878B792-23A1-45D5-B5E1-4FFF13789336

Dalam kunjungan ke diskominfosandi, Komisi I DPRD Pare-Pare di pimpin oleh ketua Komisi, H. Kaharuddin dan sejumlah anggotanya. Sementara di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, rombongan di terima oleh kepala Dinas, Artis Efendy di dampingi Sekertaris, Astiah Waris, Kabid Aplikasi Informatika, Ahmad Taufiq, dan Kabid Diseminasi, Ita Sari Darmawati.

Menurut Kaharuddin, kunjungan DPRD Pare-Pare ke Mamuju terkait adanya sistim informasi yang terintegrasi.

“Kami mau sharing Informasi antara Kota Pare-Pare dengan Kabupaten Mamuju khususnya terkait dengan teknologi informasi yang memang kelihatannya di Mamuju ini sudah lebih maju”, tutur kaharuddin.

9F43A36C-80C8-443E-B9FE-B9F3E3107525

Sementara itu, kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Mamuju, Artis Efendy, mengatakan, sangat bersyukur atas kunjungan itu. Karena lagi-lagi Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam hal ini Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian menjadi sasaran objek kunjungan daerah lain.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur sudah mendapat kunjungan dan menjadi obyek kaji banding dan kaji tiru dari daerah lain, tentunya ini akan menjadi motivasi kita untuk dapat terus meningkatkan kinerja”, Pungkasnya.

Kegiatan yang di awali dengan sesi tanya jawab di ruang kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, di lanjutkan dengan kunjungan ke ruang siar radio, lalu pemaparan dan presentase aplikasi di bidding room, dan di akhiri dengan pemberian cindera mata dari, KomisiI DPRD Pare-Pare ke Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Mamuju.

BAGIKAN