SOSIALISASI PERUNDANG-UNDANGAN, WABUP AJAK ASN PAHAMI ATURAN

IMG_0259Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, mengajak para ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk jauh memahami sebuah aturan sebelum memulai kegiatan.

Hal ini disampaikan pada pembukaan pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Perundang-Undangan yang di selenggarakan oleh Bagian Hukum Pemerintah kabupaten Mamuju, di Hotel Tamborang, selasa 24/10.

“Dan perlu menjadi perhatian buat Bapak dan Ibu sekalian, jangan nanti ada sesuatu gangguan, atau nanti ada panggilan dari misalkan kepolisian itu  baru kita buka perda, atau nanti ada teguran dari Ombudsman baru kita buka atau baca perda, seakan-akan perda nanti kita butuhkan ketika kita bermasalah”. Ungkap Irwan saat membuka kegiatan sosialisasi perundang-undangan.

IMG_0264Lebih lanjut Irwan menyampaikan  selaku abdi Negara,  selaku pimpinan OPD atau selaku ASN, harus berperilaku professional, karena orang yang professional adalah orang yang mampu menimalisir kesalahan yang dilakukan saat bekerja, dan mengerjakan sesuatu dengan baik walaupun pekerjaan itu dia tidak sukai, ”dan  sekali lagi saya sampaikan mimmalisir kesalahan saudara pahami aturan, setelah itu kerjakan meski pekerjaan itu anda tidak senangi tetapi kerjakan dengan tuntas dan baik”. Jelasnya.

Sementara itu  Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemkab Mamuju Muhammad Yani dalam laporan panitia Ia berharap dalam epelaksanaan sosialisasi ini, kiranya bisa tercipta ASN lingkup Pemkab Mamuju, bisa lebih memahami regulasi , terutama yang terkait langsung dengan tupoksi pelayanan. Sehingga dapat mewujudkan Pemerintah good Government.

Kegiatan sosialisasi Perundang-undangan akan berlangsung dari tanggal 24 s/d 25 oktober 2017, dimana materi-materinya nanti akan di bawakan oleh  Kepala Ombudsman RI perwakilan Sulbar, Kapolres Mamuju, dan dari Kejaksaan Negeri Mamuju. (hms-syaifuddin)

BAGIKAN