Tahun Anggaran 2017 Pemkab Mamuju Full Ke Visi-Misi

IMG_6962Masuki tahun anggaran 2017 Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju bisa lebih fokus ke visi – misi yang harus dijalankan, seperti yang telah di katakan Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP pababari, SH.,MTP saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Bonehau Selasa, (24/01/2017).

Dalam rangka untuk masuk di tahun anggaran 2017 yang baru ini, kita sudah full didalam menjalankan amanah visi – misi yang telah disampaikan kemarin, karena di tahun 2016 itu masih campuran antara kepemerintahan yang lama dan baru. Olehnya itu, kunjungan kerja dilaksanakan untuk mengawal kegiatan – kegiatan tersebut, memberi pemahaman yang Real (Nyata) adalah salah satu poin terpenting untuk disampaikan khususnya Pemerintah di tingkat Kecamatan, yang terpenting lainnya itu untuk meniadakan Pungutan Liar (PUNGLI) di semua tingkatan mulai dari Kecamatan, Desa sampai ke kantor – kantor lainya.

IMG_6943H. Irwan Pababari juga menghimbau untuk mengoptimalisasikan beberapa program – program yang memang berbentuk pelayanan seperti ambulans gratis itu harus di tingkatkan, sekirannya tidak ada keluhan lagi dari masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ambulans gratis sebagai sarana antar jemput untuk orang yang sakit. Selain itu, sepeti kepemilikan Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) juga akan di optimalkan supaya tidak ada lagi kejadian – kejadian yang tidak di inginkan

Sambungnya, Tertib administrasi pun perlu di tekankan baik di Dinas Pendidikan atau kesehatan maupun Dinas – dinas lain agar tidak ada kasus-kasus yang munculkan di kemudian hari.

“Yang paling terpenting mereka bisa bersatu dari semua sektor, tentunya yang terpenting jelang pemilu ini kita bisa menjaga stabilitas dan keamanan kemasyarakatan yang ada, selaku pembina setempat untuk menumbuh kembangkan kehidupan kemasyarakatan yang lebih toleran, untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bersikap netral dalam situasi dan kondisi untuk menghadapi pemilu kedepan”. Tutupnya.

IMG_7048Selain itu, Kunjungan Kerja yang dilakukan di Kecamatan Kalumpang dan Bonehau juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mamuju H. dr. Hajrah, Camat Kalumpang, Camat Bonehau, Perwakilan Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga, Para Kepala Sekolah SD, SMP dan Seluruh Staff di Kecamatan masing – masing. (HMS. Lisa Sari Dewi.H)

 

BAGIKAN