Tingkatkan Kapasitas Aparat Desa, Pemkab Lakukan Pelatihan

IMG_3081Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan kegiatan Pelatihan bagi Aparatur Pemerintah Desa pada Rabu (14/11/18) di Ballroom Maleo Town Square, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas aparat Desa, ini disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid pada acara yang diperuntuhkan bagi seluruh aparat Desa.

“hari ini kita menghadiri acara pelatihan peningkatan bagi para aparat Kecamatan, Desa dan Kelurahan, tentu didalam peningkatan kapasitas ini dibutuhkan mereka supaya dapat memahami bentuk kebijakan-kebijakan peraturan-peraturan yang ada di Desa dan Kelurahan”  terang Habsi Wahid.

IMG_3076Bupati berharap, setelah pelaksanaan pelatihan tersebut para aparatur bisa meningkatkan pengetahuan dan dapat mengaplikasikan di tingkat Desanya tentu untuk kepentingan masyarakat.

Pada acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, Camat se Kabupaten Mamuju, seluruh aparatur Kecamatan, Kelurahan dan seluruh Kepala Desa serta aparat Desa se Kabupaten Mamuju. (HMS-Hasran).

BAGIKAN