Tingkatkan Minat Masyarakat Untuk Vaksinasi, Kepala OPD “Patungan” siapkan Door price

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 209/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

Tingkatkan Minat Masyarakat Untuk Vaksinasi, Kepala OPD “Patungan” siapkan Door price

A54C4E2E-8D77-42A6-AC8B-8B2F79818536Mamuju, 09 November 2021, Berbagai langkah dilakukan jajaran pemerintah kabupaten mamuju dalam meningkatkan cakupan target vaksinasi demi membentuk herd inmunity masyarakat mamuju agar terhindar dari dampak covid-19.

Salah satu yang unik adalah upaya para kepala OPD di bawah koordinasi sekretaris daerah menyiapkan hadiah atau door price bagi masyarakat penerima vaksinasi yang dilakukan di lapangan ahmad kirang mamuju.

Cara pembagian door pricenya juga menarik, lembar kartu vaksinasi warga di undi seperti melakukan arisan, dan pemenang langsung dipanggil untuk menerima hadiah.

EC9B8A05-46A7-4538-B364-93872EDCC1E9Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi yang berkesempatan menyerahkan door price berupa baju kaos bertuliskan ” Ayo Vaksin, KEREN kan ” Kepada warga, mengapresiasi atas inisiatif yang dilakukan para kepala OPD, menurutnya hal ini memang perlu dilakukan untuk terus meningkatkan animo masyarakat melakukan vaksinasi, sehingga target untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dapat segera di realisasikan.

Selain langkah tersebut, bupati mamuju juga telah menginstruksikan kepada semua ASN lingkup pemkab mamuju untuk dapat melakukan “jemput bola” dengan mengajak masyarakat melakukan vaksinasi.

37875AD7-9255-4CF4-8EC3-7CA09CBBBDA9Salah seorang pelajar yang mengikuti program vaksinasi di lapangan ahmad kirang, Zaglyw ahmad jerald, mengaku langkah pemerintah daerah mengajak warga dengan menjemput door to door adalah upaya yang sangat baik, pelajar kelas sembilan ini mengatakan, dengan ajakan serta adanya doorprice akan semakin memotivasi warga untuk melakukan vaksinasi

“Iyye kalau dijemput apalagi dikasi hadiah pasti orang mau (vaksinasi), jadi bagus sekalimi ini nabuat pemerintah daerah” Kata Jeral.(Diskominfosandi)

BAGIKAN