Wabup Mamuju Tegaskan, Satpol PP dan Damkar itu Garda Terdepan

IMG_9897Pelaksanaan Diklat Peningkatan Kompetensi Pembinaan secara Fisik, Mental, Etika dan Disiplin Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dihadiri oleh Wakil Bupati H. Irwan Pababari yang juga membuka kegiatan tersebut beserta jajarannya yang berlangsung di Hotel Pantai Indah Mamuju Senin (05/08/2019).

IMG_9880Sebagai Satpol PP dan Damkar, mereka harus dapat tampil sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Pemerintah,  “Saudara Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, anda adalah garda terdepan dalam mengamankan dan anda adalah garda terdepan dalam menjaga kewibawaan Pemerintah yang bukan hanya mengedepankan soal ketangkasan secara fisik tetapi juga mengedepankan kecerdasan” Terang Irwan dalam sambutannya.

IMG_9932Selain itu, Ketua Panitia melaporkan banyak peserta yang hadir dalam kegiatan Diklat Peningkatan Kompetensi Pembinaan Fisik, Mental, Etika dan Disiplin Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran ini yakni berjumlah 35 orang yang diantaranya Satpol PP berjumlah 20 orang dan Pemadam Kebakaran sebanyak 15 orang.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran dapat bekerja dengan profesional dalam tugasnya dan juga untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang baik sehingga sikap dan perilakunya bisa menjadi contoh bagi masyarakat” Tutupnya (HMS Irfa)

BAGIKAN