Wakil Bupati Tekankan Gerakan Mamuju Mapaccing Terus Berlanjut

Senin (25/07) Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan kegiatan rutin yakni melaksanakan Upacara Bendera dilingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Mamuju yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari, selakuk inspektur upacara menekankan bahwa program Pemerintah terkait bersih-bersih Kota yakni Gerakan Mamuju Mapaccing tidak terhenti di 100 kerja Kepemimpinannya bersama Bupati H. Habsi Wahid tetapi terus berlanjut sampai di akhir masa jabatan keduanya di tahun 2021 mendatang.

“saya sampaikan, bahwa gerakan Mamuju Mapaccing tidak terhenti di 100 hari kepemimpinan Habsi-Irwan tetapi terus berlanjut sampai akhir periode kami di tahun 2021 mendatang” ujarnya saat menjadi Inspektur Upacara.

Irwan Pababari juga menyampaikan, walaupun secara institusional sudah tidak turun langsung dilapangan melakukan kegiatan bersih-bersih, tetapi ia berharap agar tetap melaksanakan gerakan tersebut baik ditingkat RT-RW ataupun di Instansi masing-masing.
Wakil Bupati saat menjadi inspektur upacara“mari tetap menjaga kebersihan, dan tetap melaksanakan gerakan Mamuju Mapaccing yang kita galakkan bersama-sama” tutupnya.

 

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut juga Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan Pababari menyerahkan bantuan kepada Ketua Forum Sanitasi Mamuju Mapaccing Kepada Kepala Desa SukadPenyerahan Donasiamai Kecamatan Papalang sebagai bentuk dukungan Program Sanitasi Mamuju Mamuju Mapaccing, Total Sumbangan yang diberikan yakni Rp. 59.848.000,- yang bersumber dari BPJS Kesehatan Kanwil Sulbar sejumlah Rp. 47.632.000,- , PT. Karya Mandala Putra sejumlah Rp. 10.000.000,- serta dari perbankan sejumlah Rp. 2.216.000,-(HMS-Hasran)

 

BAGIKAN