Wujud Kepedulian, Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulance ke Pemkab Mamuju

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan-Barat (Sulselbar), Jahja Joel Lami menyerahkan bantuan satu unit Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, ini diserahkan sesaat sebelum Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Mamuju, pada senin (01 Oktober 2018).

“sebagai wujud kepedulian, pada hari ini kami akan menyerahkan satu unit ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, semoaga dengan pemberian ambulance ini pelayanan daripada Rumah Sakit bisa lebih maksimal terhadap masyarakat” terang Jahja Joel Lami.

Ia juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diberikan amanah untuk melaksanakan perlindungan kepada masyarakat, yang mana menurutnya perlindungan yang diberikan adalah masyarakat yang mengalami kecelakaan.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pihak Jasa Raharja, menurutnya bnatuan tersebut dapat dimanfaatkan Rumah Sakit untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami Kecelakaan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati langsung memberikan bantuan tersebut Kepada Kepala Rumah Sakit, dr. Titin Hayati yang selanjutnya dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (KOMINFO-KIP)

BAGIKAN