Berita  

Berikan Kinerja Terbaik, Pesan Bupati Mamuju Di Pelantikan Hari Ini

Mamuju (7/7/2023) Sebanyak 54 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju dilantik hari ini, Jumat 7 Juli 2023. Bertempat di Aula Kantor Bupati Mamuju, dengan rincian 31 orang pejabat Eselon IV, 16 orang pejabat Fungsional, serta 7 orang pejabat Eselon III.

Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH, M. Si yang melantik ke 54 orang pejabat mengetengahkan beberapa pesan dalam sambutannya. Antara lain bahwa rotasi jabatan dalam pemerintahan itu adalah hal biasa. “Kita mau penyegaran. Jangan berpikir bahwa Ibu Bupati tidak suka sama saya. Perlihatkan kinerja terbaik, pertahankan bahkan tingkatkan. Tetap semangat, sebab tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan promosi jabatan berikutnya.”

Bupati Mamuju juga menanggapi ramainya kritikan yang masuk perihal sistem absensi digital SiKeren yang dinilai memberatkan ASN. “Absensi digital itu sudah sejak 2018 diamanahkan oleh pemerintah pusat. Kita sebagai ASN harus terbiasa dinamis dan terus beradaptasi. Karena tantangan ke depan akan semakin berat.” (Diskominfosandi/RF).