Berita  

BNI Serahkan CSR Berupa Mobil Ambulance dan Motor Tiga Roda Pada Pemkab Mamuju

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 238/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

BNI Serahkan CSR Berupa Mobil Ambulance dan Motor Tiga Roda Pada Pemkab Mamuju

CDC838D1-A467-47F1-B7EF-BB2313D796F5Kamis, 23 Desember 2021,Bertempat di basement kantor bank BNI cabang mamuju jalan Urip Sumoharjo, dilakukan penyerahan bantuan berupa satu unit mobil ambulance dan satu motor tiga roda yang merupakan Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Bank BNI.

C5E11E00-AD95-48B5-BDA2-5266FD5015E4Acara serah terima yang berlangsung sederhana dihadiri oleh Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, serta Wakil pimpinan Bank BNI wilayah tujuh Makassar Zulkifli Ikhwan Harahap.

FE940723-0F18-4C5F-B239-02F4C3C86BA3Atas bantuan tersebut, Sutinah Suhardi mengaku cukup bahagia melihat perhatian dari Bank BNI yang ternyata sangat memahami kebutuhan mendasar layanan pemerintah kabupaten mamuju, ia menilai adanya CSR berupa Mobil ambulance dan motor tiga roda memang saat ini sangat dibutuhkan dalam memaksimalkan layanan kesehatan dan persampahan di wilayah kabupaten mamuju.

Selanjutnya bantuan mobil ambulance kata bupati, akan diserahkan ke kecamatan untuk memudahkan layanan kesehatan sebagai salah satu janji politik bupati dimasa kampanye dulu, sedangkan motor tiga roda akan diberikan kepada DLHK untuk memaksimalkan layanan persampahan.

Hal lain terang Sutinah, apresiasi kepada Bank BNI juga patut disampaikan, mengingat Bank ini adalah salah satu Bank yang juga telah membantu dalam penyaluran bantuan rumah rusak kategori sedang yang terdampak bencana gempa bumi. Selebihnya bupati berharap hubungan kemitraan Bank BNI dengan pemkab mamuju akan terus dimaksimalkan, terutama dalam pengembangan sejumlah sektor yang dinilai memerlukan intervensi permodalan perbankan seperti pertanian dan perikanan, maupun beberapa sektor lainnya.

Terimakasih kepada Bank BNI atas kontribusinya yang telah begitu banyak kepada daerah kabupaten mamuju, pungkas Sutinah Suhardi.

Wakil pimpinan Bank BNI wilayah tujuh Makassar, Zulkifli Ikhwan Harahap, menyebutkan, sebagai Bank yang lahir dari Tokoh-tokoh nasional bangsa, Bank BNI juga bertanggung jawab atas kemajuan negara, termasuk kemajuan daerah, untuk itu pihaknya akan senantiasa berupaya mememberikan kontribusi untuk memaksimalkan peran Bank BNI di tengah masyarakat.

Sementara terkhusus untuk kabupaten Mamuju, Zulkifli mengaku siap melanjutkan sinergitas untuk menyukseskan visi mamuju Keren sehingga lebih maju menjadi dua kali lebih keren.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan peninjauan kendaraan yang telah diserahkan untuk memastikan mobil dan motor tersebut dapat segera digunakan.(Diskominfosandi)