Berita  

Bupati Ber-coffee Morning Dengan Pimpinan OPD, Dengar Curhat Sampai Beri Solusi

Mamuju, 6 November 2023 – Terus memastikan roda pemerintahan tetap berjalan lancar, Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., M. Si, kembali mengagendakan coffee morning sebagai awal aktifitas pada hari Senin usai gelaran apel pagi.

Dalam silaturahmi yang berlangsung bersama pimpinan OPD yang dilangsungkan di ruang rapat pimpinan, bupati mendengarkan “curhat” tentang kondisi perangkat daerah yang tentu masing-masing memiliki tantangan yang berbeda-beda.

Atas kondisi yang disampaikan oleh sejumlah kepala dinas, Bupati memberikan arahan dan solusi terhadap kondisi yang dihadapi seperti penanganan isu kesehatan yang masih menjadi perhatian yakni masalah stunting, Bupati mengarahkan kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana agar dapat segera membuat inovasi terhadap pelibatan semua stakeholders, sehingga persoalan tersebut mendapat intervensi bersama.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut, Bupati senantiasa mengingatkan agar semua perangkat daerah lebih berhati-hati melaksanakan tugas dan program mereka, sehingga dapat tetap berjalan lancar dan aman.
Untuk itu ia yang meminta agar semua pimpinan OPD dapat mengusai regulasi yang mengatur pelaksanaan kegiatan mereka sehingga dapat dijalankan dengan baik berdasarkan aturan yang berlaku.

Sutinah juga meminta agar semua kepala dinas dapat lebih intensif membangun komunikasi bersama dalam rangka melaksanakan perencanaan program yang lebih tepat dan lebih efisien.
(Diskominfosandi)