Berita  

Datang ki, Perayaan HUT Mamuju Akan Terbuka Bagi Semua Lapisan Masyarakat

Mamuju, 05 Juli 2023

Hari jadi mamuju akan kembali diperingati 14 Juli 2023, memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, Sekretaris daerah H. Suaib memimpin rapat persiapan hari jadi mamuju di ruang rapat kantor bupati.

Plt Kepala dinas pariwisata Ariady Ikhsan yang turut hadir dalam rapat tersebut, mengatakan pihaknya akan menyiapkan layout pelaksanaan acara hiburan yang akan lebih terbuka sehingga euforia hari jadi mamuju juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.
Diterangkan olehnya, usai pelaksanaan sidang paripurna di kantor DPRD mamuju sebagaimana biasa dalam memperingati hari istimewa tersebut, akan dilanjutkan panggung hiburan dan pesta rakyat dengan sajian kuliner khas daerah di depan kantor DPRD kab.mamuju Jl. Yos Sudarso.
Pada kegiatan ini akan terbuka untuk umum sehingga semua orang yang datang dapat menikmati hidangan kuliner yang disiapkan secara cuma-cuma. Guna menyukseskan hari jadi mamuju ke 483 tahun 2023, General manager Grand hotel d’Maleo mamuju, Arif Budi, mengaku pihaknya juga siap berpartisipasi dalam event tersebut. Demikian halnya sejumlah perbankan seperti Bank BRI, BPD, BCA, BNI, , MUAMALAT, BSI, BTN, dan pihak PT.Taspen akan bersama-sama menyemarakkan puncak peringatan hari jadi mamuju