Berita  

Delapan Kepala OPD Pemkab Mamuju Dirotasi, Tujuh Wajah Baru, Satu Wajah Lama

Mamuju, 6 November 2023, Pemerintah kabupaten mamuju kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah pimpinan tinggi pratama atau para kepala OPD.

Mutasi tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di kantor bupati mamuju pada senin sore.

Pelantikan yang kita lakukan adalah hal biasa dan telah melalui serangkaian proses,serta telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tujuannya tentu agar terjadi penyegaran sehingga kepala OPD dapat lebih produktif, terang Sutinah Suhardi usai melakukan pelantikan.

Dari pergeseran yang dilakukan terdapat delapan nama yang berganti posisi, ada yang menempati jabatan baru dan adapula wajah lama yang kembali dipercaya memimpin OPD yang memang sudah pernah mereka pimpin sebelumnya.

Atas pelantikan tersebut, Bupati mengharapkan semua yang di telah dilantik dapat langsung tancap gas dan segera memperbaiki apa yang masih kurang serta melanjutkan apa yang telah baik pada perangkat daerah yang mereka pimpin sehingga mampu mempercepat upaya menghadirkan kemajuan pada unit kerja mereka masing-masing.

Berikut delapan nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilantik :
1.Basit , SH., MH jabatan lama kepala dinas pekerjaan umum dan penataraan ruang/Jabatan baru kepala dinas kelautan dan perikanan
2. Dra. Hj. Murniani, MM jabatan lama staf ahli bidang pemerintahan , hukum dan politik,jabatan baru kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga
3. Drs. Abd. Rahim.M, jabatan lama kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, jabatan baru staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.
4. Hamdhan Malik, S.STP jabatan lama kepala dinas lingkungan hidup dan kebersihan, jabatan baru kepala dinas perhubungan
5. Ir. Alwinuddin jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, jabatan baru kepala dinas lingkungan hidup dan kebersihan.
6. Jalaluddin, S.Sos., M.Si jabatan lama kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga, jabatan baru kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa.
7. Jumardi, SE., M.Si jabatan lama kepala dinas perhubungan, jabatan baru staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik.
8. Muhammad Dahlan, S.Sos jabatan lama kepala dinas kelautan dan perikanan, jabatan baru kepala dinas pekerjaan umum dan penataraan ruang.