Berita  

Dinas Kominfo Sandi Mamuju Kampanyekan Bijak Bermedsos & Jauhi Narkoba

Mamuju, 2 November 2023,

Sebagai organisasi perangkat daerah (OPD) yang menaungi bidang informasi dan komunikasi publik, Dinas kominfo dan persandian kabupaten mamuju terus gencar dalam melakukan sosialisasi yang berhubungan dengan kondisi sosial kemasyarakatan.
Beberapa hal yang masih menjadi tema kampanye diantaranya adalah upaya memerangi Narkotika dan obat-obatan terlarang serta prilaku bermedia sosial yang dinilai juga masih harus menjadi perhatian.
Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian kabupaten mamuju, Akhmad Taufiq, S.Ip., M.Si.mengatakan, kampenye untuk memerangi narkoba masih sangat penting dilakukan, mengingat bahaya peredaran obat-obatan terlarang tersebut tentu masih mengintai siapa saja, terutama para generasi muda.
Selain persoalan narkoba, Taufiq juga menilai perkembangan media informasi yang sangat pesat perlu mendapat perhatian khusus, sebab perkembangan medsos yang nyaris tanpa batas dapat saja menimbulkan sesutu yang negatif jika tidak dimanfaatkan dengan bijak. Sebab itu ia mengharapkan melalui kampanye yang dilakukan dinas kominfo akan mampu membangun mindset masyarakat tentang dua hal yang selalu perlu untuk di perhatikan, yakni perangi Narkoba dan bijak dalam bermedsos.
Kita berharap, tanpa narkoba dan kesadaran tentang pemanfaatan media sosial, akan menjadi unsur dasar yang dimiliki semua masyarakat untuk bersama-sama mendorong pembangunan demi menghadirkan mamuju keren yang telah dicita-citakan.