Hadiri Acara Wisuda Sarjana, Sutinah Sebut STAI Al-Azhary KEREN

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 206/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

Hadiri Acara Wisuda Sarjana, Sutinah Sebut STAI Al-Azhary KEREN

F6EC72F6-D6F3-41B7-9C47-0E33F094D850Menghadiri rapat senat luar biasa wisuda sarjana ke XIII, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary mamuju yang dilangsungkan di ballroom d’Maleo Hotel (Senin, 8 November 2021) bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengawali sambutannya dengan menyebut STAI Al-AZHARY Mamuju sebagai lembaga pendidikan tinggi yang KEREN.

8E43D413-6B4B-4EFD-8D8E-9A2A1DB6E4A9Kenapa Keren, karena sampai saat ini STAI AL-AZHARY telah mampu menamatkan mahasiswa hingga tiga belas kali, kata Bupati, selain itu kata Sutinah, lembaga pendidikan yang dipimpin oleh Syamsul, S. Pd. I, MA sebagai ketua tersebut, dipastikan telah banyak melahirkan generasi emas berkompetensi akademik yang baik, serta memiliki nilai keagamaan yang tinggi.

EBC2AAA7-A573-481D-A64B-839A19B76497Terlepas dari itu, pada kesempatan yang sama, pimpinan daerah yang juga tengah dalam masa penuntasan program Doktor ini, memberikan kabar gembira, bahwa pemerintah daerah di tahun mendatang akan menyiapkan program bea siswa pendidikan bagi program sarjana, pasca sarjana dan doktor bagi semua yang warga mamuju yang ingin melanjutkan pendidikan, syarat utamanya adalah ber KTP mamuju dan akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi negeri.

Sebelum itu, ketua Yayasan Pembinaan Insan Al Azhary (YAPIZ) Mamuju Dr. Mahyuddin, mengharapkan adanya dukungan dari pemerintah daerah dalam bentuk MOU, yang akan memberi kesempatan bagi semua aparat birokrasi yang ingin melanjutkan pendidikan pada STAI Al Azhary mamuju.

Dalam rapat senat luar biasa yang menamatkan sekira 80 orang mahasiswa tersebut turut dihadiri oleh ketua DPRD Sulbar Hj.Sitti Suraidah Suhardi. sementara wakil koordinator Kopertais wilayah VIII, DR. Kh. Hamzah Harun Al Rasyid, MA, hanya hadir secara virtual melalui rekaman video, akibat kendala teknis.(Diskominfosandi)