Berita  

Hadiri Pelantikan Hipermaju, Sutinah Beri Atensi Dan Buka Ruang Sinergi

Makassar, 2 Oktober 2023, Menghadiri kegiatan pelantikan pengurus pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiawa Mamuju (Hipermaju) periode 2023-2024 di Makassar Sulawesi selatan, bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi memberikan atensi dan apresiasi kepada organisasi yang dinilainya memiliki histori dan sumbangsi terhadap kemajuan di kabupaten mamuju tersebut.

Menurutnya, telah sangat banyak sumberdaya manusia unggul yang lahir dari rahim Hipermaju, olehnya ia berjanji akan selalu memberikan dukungan terhadap eksistensi kepengurusan organisasi yang saat ini dipimpin oleh Rivaldy Rusna sebagai ketua.

“Saya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus pusat Hipermaju untuk periode 2023-2024. Semoga kepengurusan yang baru akan dapat meneruskan estafet pengembangan organisasi yang telah turun-temurun menjadi wadah bagi generasi muda kita yang sedang menimba ilmu, utamanya yang ada di kampung orang, seperti di Kota Makassar, ucap Sutinah.
Lanjut kata bupati beralmamater Unhas ini, dirinya memastikan akan selalu membuka ruang komunikasi dan langkah sinergi bagi semua organisasi kepemudaan termasuk Hipermaju dalam mendorong partisipasi sekaligus kontribusinya terhadap pembangunan daerah.

Terlepas dari itu pimpinan daerah yang sedang mengikuti pedidikan program Doktor ini juga memberikan apresiasi kepada segenap pengurus Hipermaju demisioner, yang dinilai telah menjalankan perannya dalam mewadahi pelajar dan mahasiswa Mamuju sehingga mampu terus memperlihatkan eksistensi secara positif, baik dalam lingkungan pendidikan, maupun pada dinamika sosial di masyarakat
“kita akan selalu berupaya untuk mendorong Hipermaju agar dapat terus bergerak maju, sehingga akan selalu mampu menaungi pemuda, pelajar dan mahasiswa mamuju dalam membangun dirinya sebagai agen of change yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan daerah, maupun bangsa dan negara, tujuannya agar upaya menghadirkan Mamuju Keren juga dapat didorong, sekaligus dirasakan manfaatnya oleh semua elemen di kabupaten mamuju” Papar Sutinah.