Kunjungan Kerja Ramadhan Pertama Bupati, Start di Tapalang

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 43/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

Kunjungan Kerja Ramadhan Pertama Bupati, Start di Tapalang

EE2D457C-9F18-4702-AAC4-FF528718ED3EPelaksanaan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan keagamaan di bulan suci ramadhan mulai dilaksanakan kembali oleh pemerintah kabupaten mamuju.

Memulai lawatan tersebut, kecamatan tapalang dipilih menjadi yang pertama pelaksanaan agenda silaturahmi dan buka puasa bersama dirangkai pelaksanaan shalat tarawih secara berjamaah ( Jumat, 23 April 2021)

A6DDEAB5-4039-4971-BB33-A80AD1D16A7DBupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, yang hadir dalam agenda kunjungan kerja tersebut, mengaku cukup sulit menentukan keputusan untuk melanjutkan tradisi tahunan pemerintah daerah tersebut, pasalnya kondisi pandemi covid-19 yang belum juga berakhir, dan berpotensi mengundang kerumunan akibat animo masyarakat untuk bersilaturahmi, namun dengan berbagai pertimbangan dengan jaminan pelaksanaan dengan mengedepankan protokol kesehatan, maka kunjungan kerja akhirnya dilakukan dan start dari kecamatan tapalang.

Selain mengagendakan sejumlah kegiatan rutin, seperti buka puasa bersama, dan shalat berjamaah, dalam kunjungan kerja bupati yang di dampingi sekretaris daerah serta sejumlah pimpinan OPD pemkab mamuju, juga dilengkapi pemberian paket ramadhan hasil donasi bersama unsur pemerintah daerah, yang berisi sejumlah kebutuhan pokok, selain itu adapula pemberian bantuan mushaf Al-quran yang diberikan kepada masjid di kecamatan tersebut.

D9E721EF-D66D-4183-9B3E-C354DC93F352Kunjungan kerja pembinaan keagamaan di bulan suci ramadhan juga kembali menyertakan sejumlah muballiq, yang memberikan tausiah ramadhan, seperti ust. Hajrul Malik, maupun Ust. Nursalim.

Mengakhiri kunjungan perdananya, bupati mamuju dan rombongan melaksanakan shalat berjamaah di masjid Nurul rahman kelurahan dayanginna.

Rencananya, sabtu esok, lawatan kunjungan akan dilanjutkan ke kecamatan Tapalang barat.(Diskominfosandi)