Lewat Dishub, Pemkab Mamuju Kembali Beri Bantuan Tiga Unit Mobil Pada Kelompok Usaha Masyarakat

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 227/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

Lewat Dishub, Pemkab Mamuju Kembali Beri Bantuan Tiga Unit Mobil Pada Kelompok Usaha Masyarakat

330B7A41-BF9C-4D5B-97F2-BA7CBC4BE924Mamuju, 9 Melalui Dinas perhubungan, pemerintah daerah kabupaten mamuju kembali menyalurkan bantuan hibah berupa tiga unit kendaraan roda empat (mobil) kepada tiga kelompok usaha masyarakat dalam upaya peningkatan produktifitas kelompok usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

0E441DBC-FF58-486B-B1D1-AB089D6A43F5Penyerahan tiga mobil berwarna hitam  masing-masing dua mobil pick-up untuk kelompok masyarakat sipatuo, dan kelompok transmart synergy, sedangkan mobil jenis APV diberikan kepada kelompok masyarakat madani.

330B7A41-BF9C-4D5B-97F2-BA7CBC4BE924Kepala dinas perhubungan jumardi menyebutkan, total anggaran untuk pengadaan tiga kendaraan tersebut senilai Rp.560.437.000  pada APBD perubahan tahun 2021, ia berharap atas bantuan tersebut dapat segera dilakukan balik nama oleh tiap penerima, sehingga keberadaan kendaraan yang telah di hibahkan tidak tercatat lagi pada aset dinas perhubungan.

Sementara itu, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, berharap adanya bantuan hibah dari pemerintah daerah melalui dinas perhubungan berupa mobil tersebut, akan dapat membantu masyarakat untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, olehnya Sutinah berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dinikmati oleh semua anggota kelompok usaha penerima dan bukan hanya dinikmati satu orang saja,

“Karena penerimanya adalah kelompok tentu bantuannya harus juga dirasakan oleh semua anggota kelompok, jangan hanya ketuanya yang rasa, kalau ada yang begitu laporkan sama saya” Tegas Sutinah.

Selebihnya, bupati mengurai, nilai yang cukup besar untuk memberikan bantuan mobil tersebut tentu adalah bentuk kecintaan pemerintah daerah kepada masyarakat mamuju, sehingga ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi masyarakat mamuju.(Diskominfosandi)