Memori Indah Sutinah Suhardi Di TK Pertiwi

DINAS KOMINFO DAN PERSANDIAN KABUPATEN MAMUJU

PRESS RELEASE

NOMOR : 210/PR/IV/2021/DISKOMINFOSANDI

Memori Indah Sutinah Suhardi Di TK Pertiwi

C39DA8AF-FF14-41F7-B0AA-55C53451B8ACBelum banyak yang tahu, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., MSi, ternyata salah satu jebolan terbaik Taman kanak-kanak (TK) Pertiwi mamuju.

Iyya, saya sekolah disini sekitar tahun 90an, banyak memori indah saat saya masih kanak-kanak disini, tutur Sutinah, usai menghadiri peresmian ruang kelas belajar TK yang berada di dekat lapangan ahmad kirang mamuju, yang di bantu oleh perusahaan Mubadalah Petroleum.

Cerita yang kadang membuat Sutinah tersenyum saat melihat sekolahnya tersebut, salah satunya cerita saat ia terlambat dijemput orang tua sepulang sekolah, ia menceritakan akibat keterlambatan jemputan, Sutinah kecil tidak jarang harus menunggu di rumah guru yang berada tidak jauh dari sekolah, dan bukan satu guru yang menampungnya, tapi telah banyak guru yang ia tempati rumahnya sekedar berteduh sambil menunggu orang tua menjemput.

Sayangnya, anak pertama dari pasangan Dr. H. Suhardi Duka dan Hj. Harsinah Suhardi mengaku, para guru yang ia tempati semuanya telah pensiun, sehingga tidak sempat bertemu dengannya saat meresmikan bangunan RKB sekolah tersebut pagi ini (Selasa, 9 November 2021)

Selain cerita itu, Sutinah juga mengenang  dirinya yang sering ditunjuk untuk mengikuti kegiatan seni tari yang dilakukan sekolah.

Saya sering ditunjuk untuk menari di sekolah, itu semua kenangan manis yang mungkin tidak akan terlupakan saat saya sekolah disini (TK Pertiwi)