Berita  

Paskibraka Mamuju Dikukuhkan, Sutinah Sebut Mereka Orang Terpilih

Mamuju, 15 Agustus 2023, Bertempat di aula kantor bupati mamuju, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten mamuju telah dikukuhkan.

Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi,yang telah mendaulat Paskibraka untuk mengibarkan bendera merah putih pada moment peringatan detik-detik proklamasi tanggal 17 agustus 2023, menyebut, Paskibraka adalah orang-orang terpilih yang akan menjalankan tugas negara, untuk itu ia menitipkan harapan agar para pemuda-pemudi yang telah menerima tanggungjawab tersebut untuk dapat memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Dengan segala keterbatasan selama melakukan latihan dan persiapan para Paskibraka tetap tangguh dan siap menjalankan amanah. Ini semua tentu tidak terlepas dari rasa nasionalisme dan cinta tanah air dari segenap anggota paskibraka, semoga bisa meraih kesuksesan dalam menjalankan tugas mulia ini, ungkap Sutinah. Tidak lupa, bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendamping dari Purna Paskibraka, serta tim pelatih yang tidak pernah lelah memberikan arahan kepada Paskibraka mamuju.

Semoga pengorbanan yang kita lakukan dapat membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan.

Menutup arahannya, Sutinah meminta agar selepas pengukuhan dilakukan, para Paskibraka diberi waktu untuk beristirahat total, sehingga mampu memberikan penampilan terbaik di moment detik-detik proklamasi yang rencananya kembali dipusatkan dilapangan ahmad kirang mamuju.