Berita  

Pemkab Mamuju Pastikan Meriahkan HUT Korpri Tahun Ini Dengan Berbagai Lomba, Bupati Mamuju: Laksanakan Tapi Jangan Sampai Jadi Beban

Mamuju, 6 November 2023 – Jajaran Pemerintah Kabupaten Mamuju dipastikan akan kembali memeriahkan peringatan HUT Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November 2023.

Bertindak sebagai koordinator pelaksana yang juga adalah Asisten Tiga Sekretariat Daerah Kabupaten Mamuju, Alexander Pattola, S. Pi, menyampaikan bahwa berbagai cabang lomba yang telah dipersiapkan antara lain, lomba gerak jalan, olahraga volly putra/putri, tenis meja, lomba tilawah, lari kelereng dan lari karung, hingga lomba karaoke dan paduan suara.
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, menyampaikan kepada jajarannya agar tetap berupaya memeriahkan HUT Korpri sebagai bentuk penghargaan kepada organisasi yang menaungi segenap aparatur sipil negara.
Namun demikian, bupati menitipkan harapan agar sebisa mungkin kegiatan dilakukan tidak harus mewah namun tetap dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga kegiatan tahunan tersebut tidak menjadi beban bagi segenap perangkat daerah namun selalu membawa kesan yang baik terutama bagi semua anggota Korpri.
“Semuanya tidak mesti mewah, penilaian cukup rapi dan cantik/gagah, lombanya jangan justru membebani, jadi mari tetap kita laksanakan demi menyemarakkan hari Korpri yang lebih fun tahun ini.”
Ungkap Sutinah dalam gelaran coffe morning bersama para pimpinan perangkat daerah yang di gelar pagi tadi di ruang rapat pimpinan kantor bupati.
Menjadi pamungkas dalam perayaan Hut Korpri yang akan mengangkat tema Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, akan dilaksanakan upacara bendera di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju pada tanggal 29 November 2023.
(Diskominfosandi)