Berita  

Pengurus Ipmaju Yogyakarta Akui Bupati Mamuju Telah Berikan Semangat Baru

Yogyakarta, 4 September 2023, Pengurus baru Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU) Yogyakarta yang baru saja dilantik memuji atas kepedulian dan perhatian bupati mamuju terhadap organisasi tersebut.

Pasalnya ditengah kesibukan tugas memimpin daerah, bupati mamuju Sutinah Suhardi masih menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan langsung pelantikan pengurusnya IPMAJU Yogyakarta, yang digelar di taman pring sewu yogyakarta.

Ketua IPMAJU terlantik untuk masa bakti 2023-2024, Aswar Bahtiar, memberikan tanggapan atas perhatian bupati yang dinilai telah memberikan semangat baru bagi organisasi yang sempat fakum selama tujuh tahun terakhir tersebut.
kehadiran Sutinah dinilai adalah bentuk motivasi dan dukungan kepada mereka yang sedang menuntut ilmu di yogyakarta.
Kami lihat ibu bupati ini sangat care (peduli) dan acara pelantikan kami dihadiri beliau,wah itu sangat keren sekali, jadi kami tambah semangat untuk membenahi organisasi ini dan kami akan berupaya memberikan kontribusi kepada daerah, rencananya dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi kembali dengan ibu bupati untuk menyampaiikan program kerja kami, termasuk untuk menawarkan silabus pendidikan yang kami buat untuk kami tawarkan dalam upaya pengembangan daerah di kabupaten mamuju, jelas Aswar yang saat ini menempuh pendidikan di Universitas Gajahmada (UGM).

Sebelum itu, bupati mamuju,Sutinah Suhardi, mengaku senang dan bangga atas eksistensi mahasiswa mamuju di kota pendidikan yogyakarta, ia memastikan akan selalu memberi dukungan serta ruang sinergi kepada segenap civitas akademik yang bernaung dalam IPMAJU untuk bersama-sama mengambangkan diri dalam upaya membangun sumberdaya manusia yang lebih kompetitif.

Ia berpesan agar semua pemuda pelajar mahasiswa mamuju untuk selalu kompak dan tetap konsisten dalam mencapai tujuan yang telah ditargetkan, serta mampu membawa kemajuan kepada diri sendiri maupun organisasi tempat mereka bernaung.