Berita  

Penuh Sesak, Kunjungan Kerja Bupati ke Simboro, Dibanjiri Warga

Mamuju, Simboro – Masih dalam lawatan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan keagamaan di bulan ramadhan,kali ini rombongan Bupati mamuju H.Sittti Sutinah Suhardi menyambangi kecamatan Simboro (6/4/2023).

Masih dengan kemasan yang telah diperbaharui melalui pelibatan pelaku UMKM, serta partisipasi perangkat desa, kunjungan kerja bupati kali ini terlihat lebih meriah, bahkan warga penuh sesak memadati kantor camat somboro sebagai titik penerimaan kunjungan bupati.

Mengawali kegiatan dengan mengunjungi lapak UMKM, Sutinah menyapa para pelaku usaha, sambil menanyakan dan memberi masukan terkait produk-produk UMKM di Bazar ramadhan yang di helat di depan kantor camat.

Usai bercengkrama dengan pelaku usaha dan masyarakat, bupati lantas memasuki tempat pelaksanaan ceremony acara.
Dikesempatan itu, sejumlah bantuan kembali diserahkan, mulai dari bantuan rumah ibadah yang nilainya mencapai Rp.590 juta, sampai pada paket ramadhan hasil donasi pribadi pimpinan daerah dan kepala OPD serta dari para kepala desa.
Selain itu, bupati juga menyerahkan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan, serta sertifikat tanah wakaf melalui badan wakaf indonesia perwakilan kabupaten mamuju.
Dan salah satu bantuan yang banyak mengundang riuh masyarakat adalah penyerahan satu unit ambulance kepada kepala desa Patti’di.

Selanjutnya, Bupati Mamuju H.Sitti Sutinah Suhardi menyampaikan sambutan yang secara umum mengungkapkan rasa senang atas antusiasme warga Simboro yang selalu hadir dengan jumlah yang tidak pernah sedikit.
“Ini adalah kecamatan yang paling banyak masyarakatnya hadir. Makanya saya kalau ke Simboro selalu semangat, jadi saya pastikan harus hadir di simboro”, terang Sutinah.

Kepala Desa Pattidi, Rusli, A.Md. Kep, mengungkapkan bahwa antusiasme warga Simboro dikarenakan rasa puas atas pelayanan yang selama ini diberikan oleh pemerintah kabupaten, sehingga masyarakat juga akan selalu mendukung kegiatan pemerintah.
Selebihnya ia menyampaikan terimakasih kepada bupati mamuju, atas dukungan dan sinergi bersama pemerintah desa yang dinilainya telah berjalan semakin baik.