Berita  

Resmikan Markas PMI, Sutinah: Selama Saya Bupati PMI Akan Besar di Mamuju

Mamuju (30/11/2023) Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., M.Si menghadiri Pembukaan Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju di Kompleks Rumah Sakit Mitra Manakarra, Kamis 30 November 2023.

Kehadiran Bupati Mamuju juga dalam posisinya sebagai Ketua PMI Kabupaten Mamuju yang akan meresmikan penggunaan Markas PMI Kabupaten Mamuju. Bangunan Markas PMI terletak dalam area kompleks Rumah Sakit Mitra Manakarra, yang mana juga merupakan wakaf dari anggota Komisi IV DPR RI Dr. Suhardi Duka. “Lokasi yang dekat dengan bangunan rumahsakit akan memudahkan kita dalam melakukan tugas kedaruratan. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik.”

Lebih jauh, Bupati Mamuju juga menuturkan cerita bahwa ia banyak mendapatkan chat dan telfon dari masyarakat Mamuju yang butuh bantuan darah. “Saya bertekad, begitu saya menjadi Ketua PMI, PMI harus hadir dan bisa membantu masyarakat. Dan saya berkomitmen, selama saya jadi bupati, PMI akan besar di Kabupaten Mamuju,” ucap Sutinah disambut tepuk tangan meriah hadirin. Selepas pengguntingan pita, Bupati Mamuju juga menerima 1 unit mobil bantuan mobile rescue dari Bank Sulselbar Kabupaten Mamuju. Acara juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan serta donor darah berhadiah kupon makan coto.(Diskominfosandi/RF)