Berita  

Sutinah Harapkan Suka Cita Natal Dan Tahun Baru Membawa Berkah Dan Semangat Baru

Mamuju, 25 Desember 2022, Memperingati hari natal tahun 2022, Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan selamat natal bagi yang merayakannya, ia berharap suka cita natal tahun ini akan selalu membawa keberkahan kepada semua ummat dan kedamaian di bumi manakarra.

Terkait dengan itu, Sutinah menghimbau agar semua masyarakat dapat menjaga rasa kebersamaan dan toleransi terhadap segala aktifitas dalam pelaksanaan perayaan natal di kabupaten mamuju, sehingga kebersamaan dan rasa saling menghargai dapat tetap terpelihara dan menjadi bingkai keberagaman yang menjadi marwah visi Mamuju Keren sebagai orientasi utama dalam kerangka pembangunan.

Selain itu dikesempatan yang sama, Sutinah Suhardi juga menyampaikan selamat tahun baru 2023.
ia berharap, tahun yang akan segera berganti juga menjadi semangat baru untuk menyongsong harapan baru dimasa yang akan datang.
Sutinah Suhardi juga meminta dalam perayaan pergantian tahun nantinya seluruh masyarakat tidak melakukannya dengan cara berlebihan, agar perayaan tutup tahun dapat lebih mencerminkan hakekat terbaik sebagai momentum muhasabah diri, serta mengevaluasi apa yang belum tercapai dan apa yang harus diperbaiki demi kemajuan ditahun 2023.
Selamat natal bagi saudara-saudara ku yang merayakan, dan selamat tahun baru bagi kita semua, semoga semangat natal tahun ini selalu membawa berkah dan kedamaian di bumi manakarra, serta tahun baru 2023 menjadi semangat baru untuk menyongsong hidup yang lebih baik. Pungkas Sutinah Suhardi.

IMG-20221225-WA0000