Berita  

Sutinah Kuatkan Korban Kebakaran, dan Pastikan Mereka Mendapat Perhatian

Mamuju 18 Agustus 2023,- Menemui Korban kebakaran yang terjadi di wilayah lingkungan simbuang kelurahan simboro,kabupaten mamuju (Dekat SPBU, red)

Bupati mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, memberikan motivasi agar mereka tetap bersabar, sebab semuanya tentu adalah ujian yang tidak pernah disangka dan diharapkan.
Sembari memberi penguatan dan dukungan moral tersebut, bupati juga ingin memastikan penanganan korban juga telah dilakukan oleh sejumlah perangkat daerah terkait.
Sejak semalam waktu kejadian,BPBD dan Tagana dinas sosial telah saya perintahkan untuk memberikan bantuan taktis, seperti tenda untuk menampung sementara para korban, dan hari ini saya langsung menemui mereka bersama Baznas, PMI serta kementerian sosial, untuk memberikan bantuan, semoga dapat meringankan sementara para korban kebakaran di tempat ini. Kata Sutinah Suhardi, usai berinteraksi dengan sejumlah korban.
Selain memastikan kebutuhan mendesak telah tersedia, pemkab mamuju juga telah menyiagakan para tenaga medis untuk berjaga dilokasi, agar para korban kebakaran mendapat penanganan kesehatan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
Dan sebagai tindaklanjut atas kejadian kebakaran tersebut, saat ini masih dilakukan asessement (pendataan) oleh BPBD mamuju guna memastikan langkah selanjutnya yang dapat diambil untuk membantu warga yang tertimpa bencana.