Berita  

Warga Terharu dengan Kedatangan Bupati Mamuju Ke Bonehau

Mamuju, Bonehau – Bertepatan dengan hari ke-14 Ramadhan 1444 H, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi bersama segenap pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali melakukan kunjungan kerja ke Desa Pabettengan, Kecamatan Bonehau (5/4/2023) Masih dalam agenda pembinaan keagamaan di bulan ramadhan.

Di kesempatan tersebut, Sutinah menyampaikan rasa bangga dengan toleransi antar umat beragama yang ada di Bonehau,

“Di Mamuju, sekalipun masyarakatnya sangat beragam dan berbeda keyakinan, saya senang karena kita bisa hidup berdampingan dengan rukun dan damai. Contoh nyatanya seperti yang selama ini terjadi di Bonehau,” apresiasi Bupati.

Sementara di sisi lain, warga Desa Pabettengan merasa terharu dengan kehadiran Bupati Mamuju. Seperti yang disampaikan oleh Germawati dan Rica Rustam, “Alhamdulillah, senang sekali sekalipun perjalanan tidak bagus dan mesjid kami belum selesai, tapi kami merasa diperhatikan. Semoga ke depannya masih mau datang lagi.”

Dalam Kunjungan tersebut, bupati juga menyerahkan sejumlah paket sembako, sertifikat tanah wakaf untuk dua mesjid di Bonehau, bantuan rumah ibadah untuk gereja sebesar 25 Juta Rupiah dan 5 Juta Rupiah untuk Mesjid Nurul Jihad.