Yayasan Amal Malaysia serahkan dua ribu Al-qur'an ke pemkab Mamuju

0E77F6ED-7BD2-4981-8D7E-513518D8E80CBupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi menerima kunjungan perwakilan Yayasan Amal Malaysia di ruang kerjanya (Jumat, 5 Maret 2021)
kunjungan yang di dampingi pengurus daerah Muhammadiyah Mamuju tersebut dalam agenda penyerahan bantuan dua ribu Mushab (kitab) Al-Qur’an, kepada pemerintah aerah kabupaten Mamuju.

36EDF29B-5D28-44B0-999B-5E4381D78BF8Muhammad Akbar Perwakilan yayasan dari negeri jiran tersebut menyebutkan, penyaluran bantuan tersebut diharapkan Dapat menjadi penyemangat bahwa bencana itu adalah ujian dari Allah SWT,
agar masyarakat bisa kembali kepada-Nya salah satu cara kembali yaitu dengan mempelajari Al-qur’an semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi dan penyemangat warga mamuju sehingga kuat dalam menghadapi musibah, terangnya.

Mendapat sambutan hangat dari Bupati Mamuju, ia mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah terkhusus pada Bupati yang telah menerima dengan begitu terbuka penuh keceriaan

” disini kita sesama muslim dimanapun kita berada bisa saling membantu dan pemerintah daerah telah membuka itu dengan menerima kami sebagai fasilitator dan saya ucapkan terimakasih semoga ini bisa sampai kepada yg membutuhkan” Kata dia.

8472681A-FB9D-496F-A7C3-A3CA3B765F31Sebelumnya Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi merasa sangat berbahagia atas adanya perhatian dan bantuan dari yayasan yang murni dari negeri Malaysia tersebut, ia mengatakan akan senantiasa membuka diri terhadap segala rasa simpati dari semua pihak yang datang memberikan bantuan ke Mamuju, selebihnya terhadap bantuan Al-qur’an yang telah serahkan, akan segera di distribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut

“Salam sama saudara-saudara kita di malaysia, terimakasih yang tulus dari kami atas bantuannya, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat mamuju dan membawa keberkahan bagi kita semua” Kunci Sutinah Suhardi.(HMS)